Thursday 22 January 2015

OPERAMINI GRATIS TELKOMSEL BUAT FANS RUKUNFAMILI UNTUK HP ANDROID

Assalamu'alaikum wr.wb

Halo sobat RUFA.......jumpa lagi nih.
Kabarnya moga aja kita semua selalu dalam lindungan yang kuasa........AMIN.

Dalam kesempatan kali ini mohon maaf kalau apa yang saya posting keluar dari topik.
Tapi tidak apa-apa kok...toh apa yang aku sajikan ini demi bersatunya kita.komunitas RUFA.

Sesuai judul post diatas saya akan memberi operamini gratis/tampa pulsa khusus kartu telkomsel.
Operamini ini sudah aku edit servernya dan allhamdulillah di tempat saya gratis 1000%.

Ok kawan...............silahkan simak baik2 caranya

SET HP:

Buat APN baru...caranya lihat dibawah

1.Buka pengaturan lihat gambar


 2.lihat gambar


3.lihat gambar

4.lhat gambar

5.lihat gambar

6.lihat gambar APN:internet untuk nama sembarang kalp aku kasih nama GRATIS


7.lihat gambar isi proxy dan portnya sesuai gambar.khusus tanda panah yang warna kuning untuk meyimpan setting APN yang kita buat.


Operamininya silahkan download dibawah.

RUFA operamini

Banyak yang inbox...katanya file yang aku upload tidak bisa di download.
Ok.....mumpung aku berbaik hati akan aku kasih tahu cara lengkap dengan SS/gambarnya.

1.kalau kalian download pake komputer lihat baik2 screnshoot dibawah ini.


2.kalau ada tanda contreng..silahkan dibuang tanda contreng dengan klik kiri pada mouse.tap kalau tidak ada langsung ke gambar 3.





3.lihat gambar

Sedangkan bagi yang menggunakan HP caranya hampir sama.
Lihat gambar.

Itu saja dulu.......moga aja dapat dipahami dan semoga dapat bermanfaat.

INGAT:.......semboyan Gratisan.

BEDA TEMPAT BEDA RASA.bagi yang kurang paha silahkan kita diskusi di FB.

Wassalam.



No comments: