Tuesday 12 April 2016

MEMORIAL RUKUN FAMILI DALAM CUPLIKAN CERITA "AIR MATA IBU"

                                                                         

Assalamu'alaikum sobat RUFA

Senang dan bahagia rasanya dapat mendengarkan suara para senior2 di rukun famili,yang mana beliu telah ikut serta merintis dan membesarkan nama RUKUN FAMILI.

Mohon maaf saya tidak bisa menulis sinopsis cerita ini karena sumber dan sutradara dari cerita "AIR MATA IBU" telah berpulang.

Cerita ini dulu sempat kondang pada tahun 1960an.wooooowwwwww.....aku belum dilahirkan
Hehehehe.....Kalian penasaran seperti apa jalan ceritanya????

Monggo mp3nya di sedot kawan.kenapa saya kasih file yang berformat mp3....karena dulu mash jarang camera....recordingnya aja masaih live...hahahaha.pokoknya lucu banget dechh.

Berikut para pemain dalam lakon "AIR MATA IBU"

1.SUCIPTO sebagai IRAWAN

2.KUSNADI  sebagai GUNAWAN

3.MUHAMMAD sebagai ISTRI IRAWAN

4.H.SUHARUN(alm) sebagai KERON

Mp3nya silahkan download dibawah ini

AIR MATA IBU

Ucapan terima kasih kepada:

1.Heru

2.Sobat RUFA yang telah menyimpan kaset pita untuk cerita ini
   yaitu orang GILI KATAPANG.

  Mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya,karena saya tidak tahu.


Semoga menghibur

WASSALAM

1 comment:

Unknown said...

gak bsa d download mas